Minggu, 21 April 2013

Lucunya "One Direction" di Madame Tussauds



Setelah diproduksi selama berbulan-bulan, patung One Direction di Museum Madame Tussauds akhirnya dirilis. Semua personil 1D pun diberi kesempatan untuk melihat patung itu pertama kalinya. Saat melihat patung mereka, 1D sangat terkejut dan tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

"Mereka terlihat sangat menakjubkan, keren," ujar Zayn Malik saat melihat patung dirinya. "Ini sangat aneh, dia bahkan memakai sepatu yang sama dengan milikku," ujar Niall Horan tak percaya. Harry Styles juga ikut menambahkan, "Ini adalah suatu kehormatan bagiku."

Seakan menantang para fans untuk membedakan yang asli dan tiruannya, para personil 1D menyempatkan diri berpose bersama patungnya. Mereka duduk di dekat patung kembarannya dan memasang ekspresi yang sangat mirip. "Ini seperti mendapatkan hak yang sangat istimewa, dibuatkan sebuah patung," ujar Liam Payne merasa tersanjung.

Tak beberapa lama kemudian, Madame Tussauds membuka pameran patung itu secara perdana bagi 60 fans beruntung. Mereka pun tak melewatkan kesempatan itu untuk mencium dan berfoto bersama idolanya. Rencananya, patung-patung ini hanya dipamerkan selama 12 minggu saja di London sebelum diusung ke Museum Madame Tussauds New York, Amerika Serikat dan Sydney, Australia.



Para fans juga enggak kalah seru dan heboh. Mereka histeria banget lho !






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar